Minggu, 04 Agustus 2013

#CeritaDariKamar: Boneka Batik [Hari 4]

beli di Malioboro, Jogja!



Mungkin boneka ini cuma satu-satunya boneka di kamar gue. Ya, bertambah umur juga mengurangi jumlah boneka di kamar gue. Seinget gue waktu TK sampe kelas 2 SD ada sekitar 5 boneka yang ikut tidur di kasur. :|

Cerita dari boneka ini dan gue lumayan.. Aneh. Iya. Kayaknya aneh kata yang paling mendekati keadaannya. 

Gue beli boneka ini kira-kira 3 atau 2 tahun yang lalu, yang berarti gue bakal dipelototin ibu gue dengan tatapan "u serious?" pas gue beli ini di toko oleh2 sebelum pulang dari Jogja. But it's totally worth it.

Nah, sekarang ke bagian kenapa boneka ini agak gimana gimana gitu.

Sebagai cewek normal, gue dulu suka sama seorang cowok yang punya peliharaan anjing. Tapi gue cukup yakin gue udah move on dari dia, karena gue udah lupa nama anjingnya siapa, bahkan jenis anjingnya apa. Nah, boneka anjing batik ini kalau nggak salah gue namain atas anjingnya si cowok. Sisa memori tentang anjing ini terlalu berceceran buat diinget lagi. Serius :|

Mungkin ini cerita yang paling pendek dari semuanya. Karena gue lupa memori aneh yang berceceran di kepala gue. Tapi.. Ya.

-A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar