Sabtu, 17 Agustus 2013

Tag dari Facebook: 20 facts

Ditag dari https://www.facebook.com/notes/jinan-rana-khansa/20-random-stuffs/10200675578548286

Terimakasih Jian. Tapi sayangnya gue kurang alay dan nggak bisa pake notes facebook. Nulis, ngetag, basically ngapa2in-__- akun fb gue aja udah berdebu gitu. Terakhir gue cek sih ada fosil Plesiosaurus disana.

Ini 20 fakta yang tidak dapat dipastikan bahwa gue boong atau nggak. *shocked sfx*

1. Berkerudung. (buat nyingkat 2 fakta, bahwa gue cewek dan muslimah yang pake hijab kemana2 selain rumah)

2. Jarang ngomong, karena nggak pernah tau apaan yang harus diobrolin

3. Kalo lagi di Jakarta bisa nonton 10 lebih banget video Youtube sehari. Apa itu tugas sekolah?

4. Genre video Youtube yang paling gue sering tonton itu gaming. The more you know

5. *lanjutan dari fakta yang di atas* dari semua game yang masuk genre gaming, yang paling sering gue tonton adalah Minecraft.

6. Susah fokus sama satu hal.

7. Punya memori yang super buruk.

8. Pake kacamata yang cukup tebel, sampe gue pernah mikir kalo gue butuh kacamata buat nyariin kacamata yang biasanya gue pake.

9. Dari 22 channel yang gue subscribe, 20 channel punya cowok, 2 channel punya cewek. The more you know

10. 3/4 dari Youtube channel recommendation gue gamer. *sighs* the more you know

11. Anime sama manga yang paling gue suka itu Detective Conan.

12. Dari TK sampe sekarang, SMA kelas 1, gue masih koleksi komik Doraemon, tapi nggak pernah lengkap... -__-

13. Genre novel kesukaan gue adalah komedi non-fiksi sama misteri/kriminal

14. Waktu dimana gue nulis fakta ini lagi tengah malem. Sengaja ditaro di nomer 13.

15. Pengen ke Jepang, LA, dan Eropa.. negara mana aja, asal ada saljunya.

16. Kalau weekend dan di rumah aja, lebih sering denger orang ngomong pake bahasa Inggris (dari youtube) daripada orang ngomong pake bahasa Indonesia. Ini serius...

17. Kadang-kadang takut sama peninggalan dari zaman kerajaan hindu-budha, jenis apa aja. -_-

18. Punya lebih dari 5 projek tulisan yang rata-rata baru selesai plotnya doang.. karena gue susah fokus, dan selalu excited buat projek baru dan malah kelupaan sama projek yang lama-_-

19. Ada 9 novel yang belom selesai gue baca.

20. bisa main biola (menurut gue, menurut guru les gue sih belom) karena orang ini! http://www.youtube.com/user/JuNCurryAhn :)



Gue selesain tag 20 facts ini di gue. ngak ngeh ah ngetag orang di facebook-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar