Senin, 05 Agustus 2013

#CeritaDariKamar: Kalender Meja Bertema Jepang [Hari 5]

 
Bunga Sakura!


Jelas banget kalau kalender ini bertema Jepang. Bunga sakura, dan ada gambar soba di pojok kiri bawah. Dan di samping hari penting (contoh: liat 17 agustus) ada benderanya. Yang emang ada disitu buat nandain itu hari penting di Indonesia, atau di Jepang. Di bulan ini nggak ada, tapi di bulan lain ada. 

Mulai ceritanya dari awal.

 Kalender ini gratisan dari acara yang gue lupa namanya di GI. Tapi di acara itu semacem pameran online shop(?) buat barang yang banyak dijual di Jepang tapi nggak atau jarang dijual di Indonesia. (kayak headphone Hatsune Miku, teh hijau jepang, dan temen2nya yang masih banyak) Dan singkat cerita, abis gue muter-muter sedikit, gue pas mau keluar disuruh ikut undian gitu. Kalo menang gue lupa dapet apa, tapi kalo kalah dapet kalender. Ya, taulah gue kalah atau menang.

Di kamar gue, ada 2 kalender lain (kalender tembok 2012 yang nggak bisa dicopot, dan kalender meja dari sekolahan), tapi ini kalender ini yang paling gue suka. Kenapa? Karena gue suka hal-hal yang berbau Jepang! Baguslah gue sering ke event2 yang Japan related, jadinya gue dapet gratisan ginih. *ketawa jahat*

-A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar